Posted by : The Blog 25 Senin, 02 Januari 2012

Assalamualaykum..

Hari ini saya berniat menata ulang blog saya ini, karna sepertinya blog ini akan menjadi tempat saya mencurahkan pikiran setelah akun facebook saya mokad.. Ya.. Dipikir pikir untung juga sih, waktu saya yang terbuang sia-sia jadi berkurang..

Ok, back to topic.. Saat menata ulang blog ini saya terpikir untuk menambahkan widget jam.. Setelah mencari dan mencari, tidak ada widget yang menurut saya bagus, kebanyakan terkesan alay! (Padahal saya gak tau jelas arti alay itu sendiri :p) Sekali saya menemukan jam dengan gambar Miku, ya lumayan bagus lah.. Tapi ada iklannya nyantol di atas widget tersebut.. T_T Ga sudii!!

Akhirnya demi mempertahankan harga diri dan kehormatan keluarga.. (lho??) Saya memutuskan untuk membuat widget sendiri.. Modal tulisan "How to.." dan mbah google akhirnya saya menemukan beberapa tutorial.. Awalnya saya sempat gagal, muncul error di bagian coding.. Tapi setelah mencoba dan memahami konsep coding nya akhirnya saya berhasil..!!

Dengan lead dari Macromedia Flash 8 dan assist dari Photoshop CS4.. Akhirnya lahir widget jam yang satu ini.. xD

Wassalamualaykum.. :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yoga Ady Samudra - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -