Posted by : The Blog 25 Kamis, 14 Februari 2013


Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Jan 10, 2013 to ?
Producers: Kyoto Animation, Animax,Pony Canyon, Sentai FilmworksL
Genres: Comedy, Slice of Life
Duration: Unknown
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Lagi lagi Kyoto Animation (KyoAni) berhasil menciptakan karekter moe dalam anime yang berjudul Tamako Market. Tamako Market menceritakan tentang kehidupan heroinenya Tamako di pusat perbelanjaan "Bunny". Tamako dicintai seluruh warga pusat perbelanjaan. Cerita yang di isi dengan komedi komedi ringan ini mudah dimengerti dan terasa santai untuk disimak. Munculnya Dera, burung aneh yang agak pervert ini juga menambah kekocakkan anime ini. Tapi bagi kamu yang kurang suka "Moe" sebaiknya tidak perlu menonton anime ini karna akan terasa membosankan.


Anime ini menitik beratkan pada penggambaran tokoh yang imut, innocent, menggemaskan yang memberikan kesan "Hnnnnnggg!!" pada penonton. Terutama tokoh utamanya (yang memiliki level moe: over 9000), Tamako. Setelah menyaksikan anime ini kamu (yang cowo) akan mendapatkan kesan "Anjjrrritt!! Imut banget!! Gua bakal culik nih cewe lalu gua simpen di rumah!!"

Overall, ini anime slice of life yang cukup menarik. Jika ada waktu luang, gak ada salahnya kamu mencoba mencicipi sensasi moe yang diberikan KyoAni ini. Try it!

Download:
Cyber12
Realitylapse

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yoga Ady Samudra - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -