Posted by : The Blog 25 Selasa, 12 Februari 2013


Type: TV
Episodes: 26
Status: Currently Airing
Aired: Oct 6, 2012 to ?
Producers: J.C. Staff, Key, Sentai FilmworksL, Warner Bros.
Genres: Comedy, Drama, School, Romance
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Ditinggalkan kedua orang tuanya saat masih kecil membuat Riki (tokoh utama) kehilangan harapan dan merasa sendirian. Hal ini diperburuk dengan penyakit narcolepsy yang ia derita (penyakit yang membuat tertidur secara tiba tiba). Namun semuanya berubah saat Kyousuke mengajak Riki untuk bergabung dengan Little Buster! yang dipimpinnya. Riki mendapatkan sebuah semangat baru dalam menjalani hidup.

Di sekolahnya Little Buster membentuk sebuah tim baseball, namun anggota diperlukan tidak cukup, karna itu Riki diberi tugas untuk merekruit anggota tambahan. Riki mulai mendapat banyak teman baru. Dan ternyata setiap manusia memiliki masalahnya masing masing. Di sini Riki ingin membantu mereka dan membagikan semangat yang ia dapat dulu kepada teman temannya.

Komentar penulis:
"Pada episode awal cerita memang agak membosankan, terlebih penggambaran karakter yang tidak jelas. Namun dipertengahan berbagai konflik mulai muncul dan anime ini pun menjadi menarik. Terdapat berbagai pesan moral yang dapat kita ambil. Jika diperhatikan anime ini seperti Amagami dengan episode yang berlanjut. (walau Riki tidak jadian dengan siapapun sampai sekarang)"


Download:
Realitylapse

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yoga Ady Samudra - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -